Media Partner

Media partner

Selama ini Kabar Linux tidak secara resmi membuka kerja sama sebagai Media Partner, meski sudah ada beberapa pihak yang sudah melakukannya dan kami berterima kasih atas itu! 🙂

Sekarang, pertanggal 29 Juni 2017, Kabar Linux resmi membuka kesempatan untuk Anda yang ingin bekerja sama dengan kami.

Kabar Linux adalah blog yang memberitakan perkembangan Linux khususnya, serta dunia perangkat lunak bebas/merdeka dan open-source pada umumnya. Selain itu ada pula artikel Tutorial, Komunitas, Opini, dll. Anda bisa membaca tentang kami secara lebih lengkap di halaman Tentang Kami. Pageviews kami rata-rata 15.000 – 20.000 perbulan, sehingga publikasi melalui situs Kabar Linux dan media-media sosialnya sangat bisa Anda pertimbangkan selain melalui media konvensional lain seperti baliho, spanduk, dsb.

Kabar Linux membuka Media Partner acara atau event. Dengan syarat acara Anda berhubungan dengan FLOSS (Free/Libre Open Source Software) atau yang tidak secara langsung berhubungan dengannya.

Cara Menjadi Media Partner Acara/event

  1. Kirim pesan tentang permintaan kerja sama, terutama informasi seputar acara, ke posel ramdziana at protonmail.com dengan subyek: Permohonan Kerja Sama Media Partner

  2. Silakan kirim materi publikasi dan cantumkan logo Kabar Linux di media publikasi acara Anda.

    Ada dua ukuran logo Kabar Linux yang bisa Anda unduh via tautan ini. Silakan pilih sesuai ukuran yang Anda inginkan.

  3. Kirim poster atau banner Anda supaya dapat kami pasang di laman kabarlinux.id, media sosial Facebook, Twitter, Sebangsa, dan kanal Telegram.

Proyek yang telah bekerjasama dengan Kabar Linux

Scroll to top