Hijab Barbie Kumalasari Menuai Cibiran Warganet

Hijab Barbie Kumalasari Menuai Cibiran Warganet

Hijab Barbie Kumalasari Menuai Cibiran Warganet – Siapa yang tidak kenal Barbie Kumalasari, artis yang namanya ikut menjadi perbincangan publik karena kasus ‘ikan asin’. Artis dengan julukan ratu halu ini kerap menarik perhatian publik dengan tingkah lakunya. Wanita dengan nama asli Kumalasari Mukhlisah pertama kali mangawali karirnya di dunia hiburan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di sinetron Bidadari yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Indonesia pada awal tahun 2000-an. Barbie Kumalasari pernah menghebohkan warganet di jagat maya karena pernyataannya yang mengundang kontroversi. Kala itu Barbie Kumalasari menyatakan perjalanannya ke Amerika Serikat hanya ditempuh dalam waktu 8 jam dengan menggunakan pesawat business class.

Sementara waktu yang diperlukan untuk perjalanan dari Indonesia Ke Amereika Serikat membutuhkan waktu lebih dari 20 jam. Pernyataan Barbie tentu saja menuai banyak cercaan dari para warganet. Bukan hanya menuai cercaan dari netizen, Barbie Kumalasari juga disindir oleh beberapa artis Indonesia. Kalangan artis yang menyidir Barbie kumalasari kala itu diantarnya adalah Boy William, Audi Maris, Marion Jola.

Tidak hanya pernyataan Barbie soal durasi pesawat dari Indonesia ke Amerika yang menjadi perbincangan hangat netizen. Keputusan Barbie Kumalasari untuk menjadi pengacara dari terduga pelaku pencabulan. Agar bisa viral sehingga mendapat perhatian publik juga menuai kontroversi. Baru-baru ini wanita yang pernah masuk dalam nominasi Selebriti Sensasi Terkiss di ajang Kiss Awards 2020. Kembali menjadi sorotan dari warganet yang berselancar di jagat dunia maya, karena gaya berpakaiannya saat menghadiri sebuah acara.

Sebagai selebriti tentunya sudah menjadi hal yang biasa jika kehidupan dan segala tingkah lakunya menjadi sorotan publik. Termasuk gaya berpakaian para selebriti, yang terkadang dijadikan referensi oleh para netizen untuk tampil fashionable. Namun tentu saja gaya berbusana Barbie Kumalasari kali ini tidak termasuk hitungan. Video Barbie Kumalasari yang ia bagikan di akun media sosial pribadinya menuai beragam komentar.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Sandy Tumiwa tampak Barbie menggunakan hijab berwarna merah cerah dengan dalaman kerudung berwarna krem. Untuk pakaian Barbie kumalasari mengenakan kebaya berpayet dengan warna putih, yang dipadukan dengan rok batik berwarana biru. Untuk melengkapi tampilannya barbie memadukan dengan tas berwarna krem. Dimana cara Barbie Kumalasari menutup kepalanya dengan menggunakan hijab kemudian menjadi sorotan netizen. Bukannya mendapat pujian kareana tampil dengan menggunakan pakaian yang menutup aurat, warganet justru menilai cara Barbie Kumalasari menggunakan hijab ‘aneh’. Banyak yang menilai perpaduan hijab Barbie dengan dalam kerudung yang digunakannya tidak sesuai. Selain itu para warganet menganggap hijab yang dikenakan artis kelahiran 7 Mei 1982 ini, tidak rapi dan dalaman kerudunggnya terlalu turun sehingga meutupi dahinya.

Para netizen pun beramai-ramai mengometari penampilan Barbie Kumalasari di kolom komentar akun media sosialnya. Ada yang mendukung penampilan Barbie Kumalasari dengan hijabnya. Namun lebih banyak warganet yang mencela penampilan Barbie Kumalasari.

“masa beli berlian mampu, tapi beli baju gamis ga mampu sih, masa pakaiannya bgitu, aduh”
“YA ampun pusing gue liat dia. Dan2nan. Gak pernah bener.”
“U ngapa sengaja bgd begtu si pake krudung nya biar jd pusat perhatian biar jadi viral ..basi ganget lo kumm…”
Itulah beberapa komentar para warganet yang risih dengan penampilan Barbie Kumalasari. Selain warganet artis Elly Sugigi juga ikut mengomentari unggahan Barbie Kumalasari, dengan mengatakan ingin membetulkan kerudung Barbie Kumalasari.