Berita Iklan Lewat Tutorial

Teknologi Kilat Hosting 2.0 oleh CloudKilat dibalik KabarLinux

Beberapa hari ini, saya menemukan beberapa pesan masuk di halaman facebook milik KabarLinux. Beberapa dari teman-teman menanyakan: “Kak, untuk buat platform seperti KabarLinux, lebih baik hosting dimana ya?” , “Kak, hosting yang bagus dimana ya?”, dst.

Platform KabarLinux sendiri sudah lama menggunakan layanan hosting dari CloudKilat. Kami menggunakan teknologi terbaru dari CloudKilat yaitu Kilat Hosting 2.0. Teknologi terbaru ini membuat KabarLinux lebih aman dan performa situs lebih stabil dari paket sebelumnya. Teknologi ini juga membuat KabarLinux selalu up to date hari demi harinya, hal ini disebabkan oleh Kilat Hosting 2.0  menggunakan sistem failover dan mampu membuat uptime terjaga sehingga dapat meminimalisasi rentang waktu terjadinya downtime yang tidak dikehendaki. 

Sesuatu yang sangat saya suka dan penting dari Kilat Hosting 2.0 adalah dari sisi keamanan. Pada teknologi terbaru ini, KabarLinux mendapatkan keamanan yang bagus dimana teknologi Kilat Hosting 2.0 menggunakan CageFS CloudLinux yang dapat mengisolasi setiap data pelanggannya  sehingga data pelanggan/data milik KabarLinux menjadi lebih aman.

Selain itu, Kilat Hosting 2.0 juga memiliki performa yang lebih tinggi serta stabil dari paket yang KabarLinux gunakan sebelumnya. Karena pada teknologi ini, terdapat pembagian resource melalui LVE CloudLinux yang membuat resource lebih terkontrol.

Bagi teman, teman yang membutuhkan hosting, saya sarankan untuk menggunakan Kilat Hosting 2.0, selain dari kelebihan yang sudah saya sebutkan, Kilat Hosting 2.0 juga dapat dipesan sesuai kebutuhan teman-teman. Secara bawaan, Kilat Hosting 2.0 memiliki beberapa paket hosting yaitu S, M dan L  namun teman-teman juga bisa kustomisasi kapasitas penyimpanan, CPU serta virtual memory yang dibutuhkan. Untuk informasi lebih lengkap, teman-teman bisa kunjungi tautan ini: hosting.cloudkilat.com.

Penggiat proyek sumber kode terbuka
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top