Berita Event

Pendaftaran Pembicara Open Infrastructure & Cloud Native Days Indonesia (OI-CNDI) 2020 Diperpanjang

Tim panitia Open Infrastructure & Cloud Native Days Indonesia (OI-CNDI) 2020 secara resmi memperpanjang tenggat pengajuan proposal bagi calon pembicara.

Melalui obrolan langsung, tim panitia mengkonfirmasi perpanjangan tenggat pengajuan kepada tim Kabar Linux dengan mengirimkan desain poster OI-CNDI 2020 terkini yang sudah direvisi.

Di dalam desain poster tersebut terdapat keterangan bahwa tenggat penerimaan proposal diperpanjang sampai dengan 12 Oktober 2020. Sedangkan untuk pengumuman penerimaan proposal juga diperpanjang sampai 14 Oktober 2020.

Pendaftaran Calon Pembicara Open Infrastructure & Cloud Native Days Indonesia (OI-CNDI) 2020 Diperpanjang
Poster pengajuan proposal OI-CNDI 2020 yang sudah direvisi

Bagi Anda yang sudah mengerjakan proposal secara SKS (sistem kebut semalam), Anda masih memiliki cukup waktu untuk mengulas proposal Anda kembali sebelum mengajukannya. Bagi Anda yang masih mengumpulkan niat untuk menjadi pembicara di acara OI-CNDI 2020 ini, Anda juga masih memiliki waktu untuk mulai merancang proposal andalan Anda.

Jadi, tunggu apa lagi?. Segera ajukan proposal Anda melalui tautan https://s.id/oi_cnd2020cfp sekarang juga!.

Anda juga bisa menghubungi panita yang bersangkutan jika masih membutuhkan tambahan informasi terkait dengan tenggat pengajuan proposal.

Seorang narablog, penggemar perangkat lunak bebas dan pengguna Ubuntu MATE. Suka foto-foto dan makan-makan. Pensiunan KLAS.
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top