Berita Event

Ingin Berpartisipasi Sebagai Pembicara di Open Infrastructure & Cloud Native Days Indonesia 2020? Ini Syaratnya!

Komunitas teknologi infrastruktur terbuka yang diwakili oleh Komunitas OpenStack Indonesia, akan menggelar sebuah acara keren dipenghujung tahun 2020. Acara tersebut bertajuk Open Infrastructure & Cloud Native Days Indonesia (OI-CNDI) 2020. Saat ini, tim panitia telah membuka pendaftaran untuk calon pembicara.

Logo OI-CNDI 2020
Logo OI-CNDI 2020, diambil dari formulir pendaftaran OI-CNDI 2020

Acara konferensi yang diadakan satu tahun sekali ini diselenggarakan secara kolaboratif oleh Komunitas OpenStack Indonesia, Komunitas Cloud Native Indonesia, Komunitas Open Networking Indonesia dan GimpScape ID.

OI-CNDI 2020 akan diselenggarakan secara virtual pada Sabtu, 7 November 2020.

Buat Anda, pembaca setia Kabar Linux, terkhusus bagi para open infrastructure enthusiast, Anda bisa ikut berpatisipasi sebagai pembicara di OI-CNDI 2020.

Topik pembahasan OI-CNDI 2020

Seperti namanya, topik yang diangkat pada OI-CNDI 2020 ini menyangkut semua hal terkait teknologi infrastruktur terbuka dan komputasi awan. Baik yang teknis maupun non-teknis.

Topik-topik terkait teknologi infrastruktur terbuka dan komputasi awan yang diterima oleh tim panitia meliputi, IaaS, PaaS, CaaS, CI/CD, Automation, Big Data, SDN & NFV, AI, IoT, HPC, Security, Machine Learning, Application & Development, Networking, Observability, dan lain-lain.

Contoh dari masing-masing teknologi tersebut antara lain OpenStack, Cloud Foundry, Kubernetes, Docker, GitLab, Ansible, Hadoop, OpenHPC, Open Networking, TensorFlow, Prometheus, Thanos, dan lain-lain.

Pilihan sesi pembicara

Tim panitia OI-CNDI 2020 menyediakan dua format sesi pembicara. Sebagai calon pembicara, Anda bisa memilih salah satu diantaranya.

Adapun dua format sesi untuk calon pembicara OI-CNDI 2020 adalah sebagai berikut:

  • Sesi breakout, waktu bicara selama 30 menit, termasuk tanya-jawab.
  • Sesi bicara kilat, waktu bicara 15 menit, termasuk tanya-jawab.

Jadwal pengajuan proposal

Pendaftaran calon pembicara OI-CNDI 2020 dibuka hingga tanggal 10 Oktober 2020. Anda bisa mengirimkan proposal melalui tautan https://s.id/oi_cnd2020cfp.

Proposal yang Anda kirimkan akan diulas oleh tim panitia yang terdiri dari OpenStack Indoneisa, Cloud Native Indonesia, dan Open Networking Indonesia.

Informasi penerimaan proposal akan diumumkan oleh tim panitia pada tanggal 12 Oktober 2020 melalui surel yang telah Anda daftarkan saat mendaftar proposal.

Informasi kontak OI-CNDI 2020

Masih membutuhkan informasi lebih lanjut terkait dengan pendaftaran calon pembicara OI-CNDI 2020? Anda bisa langsung tanyakan kepada tim panitia melalui kontak berikut.

Surel : contact@openstack.id
WhatsApp: +62 811-1123-242 (Tias)
Situs web: https://www.openstack.id

Ingin Berpartisipasi Sebagai Pembicara pada Open Infrastructure & Cloud Native Days Indonesia 2020? Ini Syaratnya!
Poster OI-CNDI 2020, sumber openstack.id

Seorang narablog, penggemar perangkat lunak bebas dan pengguna Ubuntu MATE. Suka foto-foto dan makan-makan. Pensiunan KLAS.
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top