Event GNOME Pengumuman

Menyambut GNOME.Asia Summit 2019, Sayembara Logo Dibuka


Kabar gembira kembali datang untuk seluruh komunitas penggiat open source di Indonesia, perhelatan tahunan GNOME.Asia yaitu GNOME.Asia Summit 2019 ini akan diadakan kembali di Indonesia.

Acara GNOME.Asia Summit 2019 ini sendiri akan menjadi ajang berkumpulnya pengguna, pengembang, pemerintah, pengusaha dan pemimpin GNOME dari seluruh Benua asia untuk membahas pengembangan dan pengalaman produk produk GNOME.

Menjelang acara besar GNOME di kota Gresik, Panitia GNOME.Asia Summit 2019 membuka sayembara terkait logo yang akan digunakan selama pra dan acara berlangsung.
Yuk simak lebih lengkap terkait tentang kriteria dan persyaratannya di bawah ini:

Kriteria dan Persyaratan

  1. Kompetisi ini merupakan sebuah kontes desain logo untuk GNOME.Asia Summit 2019.
  2. Logo harus mencerminkan karakteristik Kota Gresik (Budaya, Sejarah, Makanan dan sebagainya).
  3. Logo bersifat menarik, unik, mudah dipahami, dan memiliki makna terkait Gresik dan GNOME.Asia Summit 2019.
  4. Menggunakan warna sesuai dengan panduan branding GNOME
  5. Kirim berkas logo dalam format SVG dan PNG (256 x 256 px) ke humas@gnome.id dengn subjek “GNOME.Asia Logo. Penggunaan perangkat lunak open source sangat disarankan.
  6. Desain logo harus dapat diaplikasikan ke dalam media.
  7. Semua desain yang dikumpulkan merupakan hasil karya asli dan tidak melanggar hak cipta.
  8. Panitia GNOME.Asia Summit 2019 tidak akan bertanggung jawab secara sebagian maupun penuh untuk hasil-hasil karya plagiarisme yang dikumpulkan.
  9. Jika desain logo yang terpilih sebagai pemenang ternyata merupakan hasil plagiat, maka kemenangan akan dibatalkan.
  10. Desain tidak boleh memiliki isi yang bersifat menghujat, memfitnah, menghina atau tidak sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.
  11. Satu orang boleh mengumpulkan beberapa desain dengan konsep berbeda.
  12. Pemenang kontes akan diumumkan di halaman blog, situs dan media sosial GNOME.Asia Summit 2019.
  13. Hak cipta desain akan tetap dimiliki oleh pemenang. Namun hak kepemilikan akan diserahkan ke Panitia GNOME.Asia Summit 2019.
  14. Panitia GNOME.Asia Summit 2019 berhak melakukan penyempurnaan atau modifikasi terhadap desain logo yang telah terpilih sebagai pemenang.
  15. Panitia GNOME.Asia Summit 2019 berhak untuk membatalkan kontes kapanpun, atau mengubah peraturan atau prosedur manapun jika dianggap perlu atau jika terjadi hal-hal yang di luar kendali.
  16. Dengan mengikuti kompetisi ini, para peserta dianggap telah menerima dan menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan yang diberlakukan oleh penyelenggara serta terikat oleh syarat dan ketentuan tersebut.
  17. Kompetisi ini dimulai pada tanggal 6 Mei 2019 dan berakhir pada tanggal 21 Juni 2019.
  18. Penilaian dan keputusan panitia/juri tidak dapat diganggu-gugat.

Kirim segera karya terbaikmu sebelum tanggal: 21 Juni 2019, pukul 24.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sayembara ini, silakan kunjungi situs resmi GNOME Indonesia (GNOME ID).

Mahasiswa D3 Teknik Informatika di salah satu kampus Politeknik terbaik di Indonesia yaitu PENS. Terbuka dan berbagi untuk sesuatu yang baru
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top