Berita Event

Lokakarya LibreOffice: Pembuatan Buku Dengan LibreOffice

LibreOffice adalah sebuah aplikasi perkantoran berbasiskan proyek sumber kode terbuka yang dikembangkan oleh The Document Fondation (TDF). LibreOffice biasa menjadi bawaan pada distro-distro GNU/Linux. LibreOffice sendiri memiliki paket lengkap seperti Writer, Impress, Calc serta Base dan lain-lain. Aplikasi ini sangat cocok dan mudah digunakan, tidak hanya untuk kegiatan perkantoran tetapi dalam pembuatan buku, laporan resmi, laporan tugas akhir dan lain-lain.

Pada kali ini, komunitas Linux Indonesia Serang (KLIS) bekerjasama dengan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer mengadakan Lokakarya LibreOffice: Pembuatan Buku dengan LibreOffice.

Diadakan pada 21 September 2019 di Gedung AMIK Serang, kamu bisa mengikuti acara ini mulai pukul 08.00 sampai selesai. Tertarik untuk mengikutinya? Kamu bisa mendaftarkan dirimu di tautan berikut serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 20.000. Eits, walaupun berbayar, manfaat yang didapat juga tidak kalah menarik lo!

Kamu akan mendapatkan Sertifikat Workshop, Tutorial Video LibreOffice, Perangkat Lunak LibreOffice serta Snack! Jangan lupa untuk ikuti acara keren ini dan membawa laptop pribadi! Apabila kamu memiliki pertanyaan, kamu bisa hubungi narahubung berikut:

  • Ardi (0838-1274-7438)
  • Muezza (0838-1274-7438)

Penggiat proyek sumber kode terbuka
slot iklan

1 comment on “Lokakarya LibreOffice: Pembuatan Buku Dengan LibreOffice

  1. galuh says:

    biasanya orang pake Libreoffice dengan font apaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top