BlankOn Distro

Perkenankan Anda Jadi Donatur dan Sponsor, BlankOn Linux Rilis Ulang Program Kemitraan

Akhir Desember 2017, BlankOn mengumumkan laman kemitraan bagi individual atau perusahaan yang ingin menjadi sponsor resmi proyek BlankOn.

BlankOn sponsor

Namun, saat itu, paket kemitraan masih sedikit taksa sehingga “memaksa” pengembang untuk menerbitkan kembali paket yang lebih jelas dan detail, seperti yang disampaikan oleh pengembang melalui Twitter kepada Kabar Linux di bulan yang sama.

Program kemitraan seperti ini dapat membantu pengembang BlankOn menyelesaikan rilis BlankOn XI Uluwatu dan rilis-rilis selanjutnya. Aris Eko dari tim Humas dalam siaran persnya mengungkapkan, “namun pengembang sadar, guna mengembangkan Sistem Operasi tidak lah mampu kami sendiri. BlankOn Linux butuh dukungan Anda guna memastikan berlanjutnya proyek sosial yang memiliki manfaat besar bagi Indonesia.”

“Dukung kami dengan menjadi Sponsor BlankOn Linux. Dukungan Anda bagi BlankOn sangat berarti, mari dukung BlankOn Linux Indonesia.”

Bermacam paket kemitraan

Ada enam paket kemitraan yang ditawarkan BlankOn; Bita, Kilo, Mega, Giga, Tera, dan Peta. Dibandingkan dengan paket sebelumnya, ada minimal nilai yang bisa Anda bayar untuk menjadi sponsor yakni 500 ribu ke bawah (paket Bita). Paket ini juga sekaligus sebagai paket donasi.

Bagi Anda yang ingin melihat keuntungan apa saja yang diperoleh jika menjadi donatur atau sponsor BlankOn, silakan kunjungi laman www.blankonlinux.or.id/menjadi-sponsor.html.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top