Berita

Pengembang Buka Kontes Wallpaper untuk Ubuntu 18.04 LTS dan Fedora 28

Buat Anda desainer grafis atau fotografer, amatir maupun profesional, yang ingin berkontribusi ke proyek FLOSS, tim pengembang Ubuntu baru saja membuka kontes wallpaper untuk Ubuntu 18.04 LTS Bionic Beaver.

Ubuntu

Kontes yang biasa dijuluki sebagai Ubuntu Free Culture Showcase ini dibuka oleh Nathan Heines, Senin kemarin. “Rilis dukungan jangka-panjang seperti Ubuntu 18.04 LTS sangat penting, karena mereka diunduh dan dipasang sepuluh kali lebih banyak daripada setiap rilis tunggal yang digabungkan. Ini berarti, wallpaper, video, dan musik yang dibenamkan akan dilihat sepuluh kali lebih besar daripada rilis lain. Jadi, kepada para seniman, pilih karya terbaik Anda (untuk diikutkan Free Culture Showcase -pen),” ujar Nathan.

Untuk mengirimkan wallpaper, pastikan karya Anda diluncurkan di bawah lisensi Creative Commons, baik CC Attribution-Sharealike atau CC Attribute. Ketentuan detailnya dapat disimak di tautan ini.

Karya wallpaper Anda dapat dikirimkan ke grup Flickr dari 15 Januari sampai 15 Maret 2018.

Kontes Wallpaper Fedora 28

Sebelum itu, tim Desain Fedora juga membuka kontes wallpaper untuk Fedora 28. Wallpaper yang dikirim via kontes ini akan masuk ke supplemental wallpaper, wallpaper tambahan yang dapat dipasang oleh pengguna di luar wallpaper standar.

Kontes dibuka sejak 2 Januari dan akan ditutup pada 12 Februari pukul 23.59 UTC atau 3 Januari pukul 07.59 WIB. Sebelum mengirimkan karya, diharuskan untuk membaca beberapa ketentuan yang tertulis di laman ini.

Semoga sukses!

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top