Event

LibreOffice Conference Indonesia Siap Dimeriahkan dengan Cenderamata Lucu

Hanya tinggal beberapa hari lagi, LibreOffice Conference Indonesia akan diselenggarakan di kota Surabaya, tepatnya di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). LibreOffice Conference Indonesia adalah acara yang sangat direkomendasikan untuk pengguna dan penggemar pengolah dokumen bebas/merdeka dan format dokumen ODF.

Bukan sebuah konferensi besar bila tidak ada cenderamata untuk peserta. Penyelenggara LibreOffice Conference Indonesia akan menyediakan boneka lucu. Dalam foto yang diunggah via Telegram (lihat foto di bawah ini), boneka tersebut berbentuk binatang badak dengan cula berwarna hitam. Boneka menggunakan rompi atau baju hijau dengan tulisan LibreOffice bagian depan.

LibreOffice Conference Indonesia
Gambar 1. Boneka cenderamata LibreOffice Conference Indonesia (sumber: penyelenggara)

Jika Anda penasaran, apakah boneka tersebut termasuk maskot, penyelenggara acara menegaskan bahwa ia hanyalah boneka dan cenderamata, tidak kurang tidak lebih.

Apakah semua peserta berhak mendapatkannya?

Biarkan ia menjadi misteri dan kejutan pada tanggal 23 sampai 25 Maret nanti.

Untuk melihat laman resmi ajang bergengsi LibreOffice Conference Indonesia, silakan akses http://libreoffice.id. Kami menuliskan rangkuman informasi penting seputar acara ini di sini (informasi terus diperbarui).

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top