Free Software Open Source Software

LibreOffice 6.0 Telah Diunduh Hampir Satu Juta Kali Bahkan Lebih

LibreOffice 6.0 menjadi rilis besar penyambut tahun 2018. Menghadirkan cukup banyak fitur segar, LibreOffice 6.0 merupakan rilis yang ditunggu-tunggu serta berpotensi menjadi salah satu rilis favorit para pengguna.

LibreOffice

Apa buktinya?

Lima belas hari pasca rilis, LibreOffice 6.0 telah diunduh hampir satu juta kali, tepatnya, saat kabar ini ditulis, 969.108 kali. Kami yakin, ini adalah angka paling kecil karena statistik hanya mendeteksi pengunduhan melalui laman resmi libreoffice tapi tidak dengan pengunduhan lewat repositori GNU/Linux yang tentu tak kalah banyak.

“Ya, ada hampir 1 juta unduhan LibreOffice 6.0 sejak rilis pertama. Tentu saja, ini hanyalah bagian kecil dari total unduhan — kami juga menyediakan keluarga (LibreOffice) 5.4 ‘still’, yang telah menginjak versi 5.4.5 dan lebih cocok untuk lingkungan perusahaan,” tulis Mike Saunders.

Di samping jumlah angka unduhan, Mike juga menyampaikan, ada sebanyak 252.495 pengunjung blog, mayoritas membaca pengumuman rilis LibreOffice 6.0. Sedangkan pengunjung laman libreoffice.org sendiri mencapai 661.539 dan view video rilis mencapai 80.516.

Apakah Anda setuju bahwa LibreOffice 6.0 bakal menjadi rilis favorit?

Jika Anda ingin meyakinkan diri tetapi belum mendapatkan kesempatan untuk menjajal langsung rilis 6.0, silakan baca artikel menarik yang kami tulis kemarin.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top