Event

Formulir Pendaftaran Peserta LibreOffice Conference Indonesia Dibuka

Pada bulan Maret mendatang, komunitas LibreOffice Indonesia (jangan keliru dengan Belajar LibreOffice Indonesia) akan mengadakan konferensi pertama di Indonesia yang akan mempertemukan para penggemar dan pegiat pengolah dokumen bebas/merdeka, lokal maupun mancanegara.

LibreOffice Conference Indonesia, nama konferensi ini, akan diselenggarakan di kota Surabaya, tepatnya di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya hari Jumat sampai Minggu, 23 sampai 25 Maret 2018.

Anda termasuk salah satu pengguna dan penggemar LibreOffice yang tidak sabar ingin mengikuti acara akbar ini? Beberapa jam yang lalu, penyelenggara mengumumkan bahwa formulir pendaftaran peserta telah dibuka dan dapat diakses melalui s.id/LOCI2018.

Pendaftaran dibuka tanggal 15 Februari sampai 15 Maret 2018 dengan biaya pendaftaran:

  • Rp100.000 untuk umum

  • Rp50.000 untuk mahasiswa

  • Rp30.000 untuk pelajar (SMA/SMK/SMP)

Selain menambah wawasan dan pengetahuan baru, tutur penyelenggara, peserta juga akan mendapat fasilitas berupa goodie bag, t-shirt, cendera mata keren, sertifikat, makan siang, dan snack tentunya.

LibreOffice adalah perangkat lunak umum, yang dapat diterapkan di rumahan, dunia pendidikan, organisasi, maupun perusahaan besar. Jadi bagi Anda yang selama ini sudah aktif menggunakan LibreOffice dan ingin menambah ilmu dari pembicara maupun yang belum pernah memakai pengolah dokumen tersebut tetapi sangat penasaran dengan apa dan bagaimana LibreOffice, silakan kunjungi s.id/LOCI2018.

Poster:

LibreOffice Conference Indonesia

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top