Berita Manjaro

Dua Rilis Baru Manjaro i3 (Edisi Komunitas) dalam Sepekan!

Tepat pada hari Minggu (22/04) lalu, tim Manjaro menghadirkan rilis pembaruan di Manjaro Community dan Minimal Editions ke 17.1.8. Terdapat beberapa pembaruan, yang paling menarik diantaranya adalah Manjaro-Openbox yang menggunakan integrasi panel polybar, Manjaro-KDE minimal dengan Plasma Desktop-nya dengan citra ISO sebesar 920 MB saja.

https://manjaro.org/2018/04/22/more-community-and-minimal-editions-17-1-8/

manjaro.org

Tak ketinggalan, beberapa Manjaro Community Edition yang lain. Manjaro-Budgie, Manjaro-Mate, Manjaro-LXDE, Manjaro-Cinnamon, Manjaro-Deepin, dan Manjaro-i3 juga mengalami pembaruan. Untuk lebih lengkapnya terdapat dalam pengumuman ini.

Seminggu berikutnya (29/04), atau 4 hari yang lalu, tim Manjaro merilis lagi pembaruan di Community Edition-nya. Ada Manjaro-Cinnamon, Manjaro-Deepin, dan Manjaro-i3 yang mengalami pembaruan ke versi 17.1.9. Sedangkan Manjaro-Openbox sudah mengalami pembaruan sejak 5 hari yang lalu (28/04) ke versi 17.1.9.1, keesokan harinya Manjaro-Openbox sudah mengalami pembaruan ke versi 17.1.9.2. Untuk Anda yang ingin mengunduh citra ISO-nya dapat langsung mengunjungi tautan yang disediakan oleh tim Manjaro disini.

Harry Suryapambagya
Pengguna Manjaro i3 Edition yang sedang belajar dunia siber dan mencoba berkontribusi di dunia open source.
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top