Berita

Demi Tingkatkan Dukungan Merek Ponsel, Ridon Buka Kuesioner, Silakan Isi!

Ridon terus dikembangkan hingga mengorbankan waktu biologis standar manusia. Saya tidak ingin berlebihan, saya hanya “mengartikan” slogan proyek sistem operasi mobile yang berbunyi Begadang Membangun Bangsa. Terdengar unik? Yep, mungkin itu memang salah satu cara unik untuk memperkenalkan proyek ini ke masyarakat Indonesia.

Ridon

Sampai saat ini, Ridon resmi mendukung beberapa merek dan seri ponsel pintar, di antaranya OnePlus One yang dijuluki dengan nama kode Bacon, Nexus 5X dengan nama kode Bullhead, Moto G dengan nama kode Falcon, dan Xiaomi MI4I dengan nama kode Ferrari. Di luar dukungan yang dipamerkan pada halaman utama ridon.id, proyek ini juga mendukung ponsel-ponsel pintar lain yang diberi nama kode Ido, Kenzo, Kiwi, Santoni, Mido, dll. Sila kunjungi repositori download.ridon.id untuk mengintip citra-citranya.

Demi menambah dukungan merek ponsel, pengembang Ridon menerbitkan kuesioner untuk melihat ponsel apa yang sedang kita pakai. Pengembang menyebut, kuesioner akan dipakai untuk “melakukan pengembangan Ridon agar ke depan dapat menjadi lebih baik.”

Langsung saja, untuk mengisi kuesioner yang dimaksud silakan kunjungi tautan ini.

Kabar sebelumnya terkait Ridon yang beraksi di LibreOffice Conference Indonesia dapat disimak di artikel [#LOCIndonesia2018] Ridon Beraksi di LibreOffice Conference Indonesia.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top