Berita

Bertemu dengan Industri Mobile Besar, Eelo Akan Hadiri Mobile World Congress 2018

Eelo merupakan proyek yang tengah hype. Sebagai penggagas sekaligus pengimplementasi sistem operasi dan ekosistem mobile, eelo berpotensi sukses menggaet pasar pemerhati privasi dan praktisi keamanan setelah penggalangan dana yang dilakukan hampir mencapai 400 persen.

Gael Duval sebagai representasi eelo akan menghadiri acara bergengsi Mobile World Congress Barcelona pada tanggal 27 sampai 28 Februari besok. Mobile World Congress merupakan acara pameran industri mobile terbesar yang mempertemukan manufaktur perangkat, operator mobile, vendor, dan sebagainya.

“Ini akan menjadi kesempatan menarik bagi kami untuk bertemu dengan para pimpinan industri mobile, mendapatkan kontak baru, membicarakan (program) kemitraan …​,” ujar eelo. “Anda dapat bertemu dengan Gael Duval, pendiri eelo, di boot Linagora Hall 5 – Stand 5B61. Akan mudah menemukan dirinya: ia akan memakai kaos eelo!”

Fork aplikasi posel K-9 Mail

Sebagai pembuka ekosistem mobile, tim eelo juga tengah membangun aplikasi yang akan menjadi aplikasi posel (email) bawaan. Aplikasi ini dikembangkan dengan basis K-9 Mailemail client open-source untuk sistem operasi Android.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top