Event

Akhir Mei 2018, OpenSUSE Conference 2018 Akan Diadakan di Praha, Republik Ceko

Tahun ini, proyek openSUSE akan menyelenggarakan konferensi tahunan: openSUSE Conference 2018. OpenSUSE Conference adalah acara yang mempertemukan para pengguna, pengembang, maupun kontributor untuk saling berbagi ilmu, pengalaman, dan tentu hal-hal seputar openSUSE lainnya.

openSUSE

OpenSUSE Conference 2018 bakal diselenggarakan di Praha, ibukota Republik Ceko, sebuah negara di Eropa yang berdekatan dengan Jerman, Polandia, dan Austria.

Proyek openSUSE melalui pos pengumuman menyampaikan, “openSUSE Conference adalah acara komunitas openSUSE tahunan yang mendekatkan orang-orang dari seluruh dunia untuk bertemu dan berkolaborasi. Bincang terorganisasi, lokakarya, dan sesi BoF (Birds of a feather — grup diskusi informal -red) yang diselenggarakan memberikan kerangka kerja seputar pertemuan dan sesi hacking yang lebih santai. Pesta di sini dan di sana menyediakan waktu bersantai dan bersenang-senang, membangun koneksi ke tingkat yang lebih personal.”

Acara ini akan diadakan pada tanggal 25 Mei sampai 27 Mei 2018 di Fakultas Teknologi Informasi, Czech Technical University, dan disponsori oleh MySQL, SUSE, ARM, Tuxedo Computers, ADMIN Magazine, dan Linux Magazine. Akan ada banyak topik yang dibicarakan di acara besar ini, salah satunya adalah openSUSE 15 yang menurut rencana hadir akhir bulan ini.

Untuk melihat informasi detail dan tautan pendaftaran, silakan kunjungi laman events.opensuse.org/conference/oSC18.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top