Open Source Software

Versi Stable Pertama untuk seri BusyBox 1.26 Meluncur

BusyBox

BusyBox 1.23.1

Bulan Desember 2016, pengembang meluncurkan perkakas Unix atau yang biasa disebut Swis Army Knife, BusyBox 1.26.0. Dalam siklus rilis BusyBox, rilis minor 0 masih berupa rilis unstable, rilis stable dimulai dari rilis minor 1 dst. Di BusyBox 1.26.0 ini, versi stabil ada di versi 1.26.1 yang baru saja dirilis oleh pengembang.

Sebagai rilis minor, BusyBox 1.26.1 ini hadir dengan sedikit perbaikan bug.

“Rilis bug fix. 1.26.1 telah memperbaiki build single-applet (semua applet telah dipastikan berhasil dibangun ketika dipilih satu-satu), beberapa tweak untuk defconfig telah dibuat,” kata pengembang.

Perbaikan yang hadir di 1.26.1 merupakan pelengkap pembenahan bug versi sebelumnya, 1.26.0. Kami sudah menyebutkan beberapa pembaruan perkakas di BusyBox 1.26.0 di tautan ini.

BusyBox 1.26.1 akan segera hadir di repositori distro Anda. Selain menginstal melalui repositori, Anda bisa mem-boot distro Alpine Linux untuk melihat kinerja BusyBox sepenuhnya.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top