Distro

Unduh Ubuntu 16.10 Beserta Variannya dalam Satu ISO dengan Linux AIO Ubuntu 16.10

Beberapa hari lalu, Zeljko Popivoda dari tim Linux AIO, meluncurkan Linux AIO Ubuntu 16.10. Linux AIO adalah proyek yang membundel beragam varian distro versi tertentu dalam satu berkas ISO yang dapat diburn ke dalam Blue-ray disc atau DVD DL (Dual Layer).
Linux AIO Ubuntu

Seperti namanya, Linux AIO Ubuntu 16.10 menyediakan enam varian Ubuntu 16.10 “Yakkety Yak” dalam satu berkas ISO. Varian yang dimaksud adalah Ubuntu 16.10 sendiri, Kubuntu 16.10, Ubuntu GNOME 16.10, Ubuntu MATE 16.10, Xubuntu 16.10, dan Lubuntu 16.10.

“Dengan gembira kami umumkan versi baru Linux AIO Ubuntu 16.10 di branch utama kami. Ia berisi ISO 32bit, 64bit, dan campuran, dengan versi resmi, tanpa modifikasi, Ubuntu, Kubuntu, Ubuntu GNOME, Ubuntu MATE, Xubuntu, dan Lubuntu 16.10,” kata Popivoda.

Bagi Anda yang ingin memiliki Ubuntu 16.10 dan varian-variannya tanpa perlu repot mengunduh satu persatu, Linux AIO bisa jadi pilihan. Anda dapat mengunduh berkas ISOnya di tautan ini. Sebagai catatan, pengembang membagi berkas ISO menjadi dua bagian berkas kompresi 7z, jadi Anda perlu mengunduh dua berkas ISO untuk dapat mengekstraknya menjadi satu berkas ISO.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top