Berita

Proyek Tablet openSUSE Gagal, Hanya Dapatkan Dana 6.864 Dollar

Bulan November 2016, Kabar Linux menuliskan, perusahaan yang tidak cukup populer, MJ Technology, akan menyediakan Tablet dengan sistem operasi openSUSE dan menggalang dana melalui situs Indiegogo untuk mewujudkan produknya.

Sayang sekali, proyek ini gagal. Dari permintaan pendanaan sebesar 100.000 dollar Amerika, ia hanya mendapatkan 6.864 dollar. Ini merupakan kegagalan kedua pasca kegagalan proyek Tablet Ubuntu yang juga mengandalkan situs penggalangan dana Indiegogo.

Tablet openSUSE

Namun, pihak MJ Technology tidak menyerah begitu saja. Masih ada rencana-rencana rahasia di masa mendatang.

“Di saat kampanye Indiegogo untuk Tablet Warrior MJ Technology dengan openSUSE tidak sesuai harapan. Kami mengambil waktu untuk berkumpul dan rileks bersama keluarga sepanjang liburan dan berencana meningkatkan usaha untuk mewujudkan tablet ini. Kami menanti waktu beberapa pekan ke depan dan akan memperlihatkan lebih banyak gambar dan berita ..,” kata MJ Technology melalui laman Facebook. “Kami berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami dan sangat mengapresiasi dukungan serta keyakinan Anda atas proyek ini. Serta mengembalikan dana untuk kampanye yang gagal per situs Indiegogo.”

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top