Distro Fedora

Perkakas Installer Anaconda Akan Dapatkan Desain Banner Baru

Fedora akan membawa perkakas installer Anaconda dengan banner baru, setelah sekian lama installer ini tidak membawa pembaruan tampilan yang menyegarkan.

Mary Shakshober, desainer grafis dari Fedora Engineering Team, lah yang sedang sibuk mengerjakan pembaruan ini. Shakshober sudah mengolah desain tersebut beberapa kali sejak musim panas tahun lalu. “Saya telah memperbarui banner ini beberapa kali, dan dalam beberapa pekan telah membangun desain yang mencerminkan Fedora vibe,” ujarnya.

Banner baru untuk Anaconda ini terdiri dari Common Banner (banner umum), Server-specific Banner (banner yang menampilkan lingkungan server), dan Desktop-specific Banner (banner yang menampilkan lingkungan desktop).

Saat ini, Shakshober telah menyelesaikan draft desain Common Banner dan Desktop-specific Banner.

Berikut desain yang dimaksud:

Banner

Common Banner Anaconda


Banner

Desktop-specific Banner Anaconda

Belum ada target, di Fedora versi berapa desain ini hadir. Namun, Anda bisa mengikuti diskusi desain banner baru untuk Anaconda ini di Pagure.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top