BSD

NetBSD 7.1.1 Benahi Bug dan Kerentanan, Tingkatkan Dukungan Kompatibilitas Linux

Dua hari lagi kita memasuki tahun baru dan pekan ini tim NetBSD meluncurkan rilis pemeliharaan pertama untuk seri NetBSD 7.1: NetBSD 7.1.1.

NetBSD

Proyek NetBSD dengan bangga mengumumkan NetBSD 7.1.1, pembaruan keamanan kritis pertama untuk branch rilis NetBSD 7.1, kata pengembang via catatan rilis. Ia merepresentasikan subset yang terpilih dari perbaikan yang dianggap penting untuk alasan keamanan atau stabilitas.

Banyak sekali perbaikan di rilis ini, di antaranya pada wpa_supplicant dan hostapd, BIND, expat, ntp, ping, Heimdal, vi, serta X yang memperoleh penambalan delapan kerentanan. Selain pada userland, NetBSD 7.1.1 juga memperbaiki beberapa bug dan celah pada kernel, terutama pada fitur kompatibilitas Linux, ipfilter, dukungan arsitektur x86, SPARC64, dll.

Bagi Anda yang menggunakan NetBSD 7.1 dan ingin memperbarui ke versi terkini, silakan ikuti panduan update via netbsd.org. Anda juga dapat mengunduh citra NetBSD 7.1.1 melalui daftar mirror yang tertulis di tautan ini.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top