Distro

LibreELEC 8.0.0 Resmi Dirilis dengan Kodi 17 Krypton

Kodi

Kodi 17

Tim pengembang sistem operasi LibreELEC, distro berbasis OpenELEC untuk platform media hiburan, meluncurkan LibreELEC 8.0.0 sebagai rilis baru dan termutakhir dengan Kodi 17 “Krypton”.

Layaknya Kodi 17, LibreELEC 8.0.0 juga menggunakan nama kode “Krypton”. Dikembangkan sejak bulan Oktober 2016, LibreELEC 8.0.0 membawa banyak pembaruan.

“LibreELEC (Krypton) 8.0.0 meluncur setelah periode pengembangan yang meliputi 10x (versi) alpha ofisial dan 3x rilis beta dengan 200+ build milhouse nightly,” ujar pengembang. “Berbasiskan Kodi v17.0, rilis 8.0.0 kami berisi sedikit pembaruan pada peningkatan pengalaman pengguna dan penyempurnaan inti OS untuk meningkatkan stabilitas dan menambah dukungan perangkat keras.”

LibreElec 8.0.0 telah meningkatkan dukungan WeTek Play 2, termasuk perbaikan masalah TVheadend untuk driver WeTek Play 2 DVB dan pembaruan pada keymap remot.

Selain itu, distro yang dikhususnya untuk perangkat ARM ini juga memperbarui linux-amlogic 3.10 untuk arsitektur ARM dan kernel 3.14 untuk AArch64 (ARM64). Serta applet hexdump busybox untuk overclocking Odroid_C2.

Untuk mengunduh LibreELEC, silakan akses melalui tautan ini libreelec.tv/downloads.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top