Berita

Free Culture Showcase Dibuka, Kontes Wallpaper untuk Ubuntu 17.04

Free Culture Showcase

Free Culture Showcase Ubuntu 17.04

Ubuntu 17.04 “Zesty Zapus” akan meluncur tiga bulan lagi. Dan kini, pengembang mengumumkan pembukaan kontes wallpaper untuk versi ini.

Setiap rilis baru, Ubuntu mengadakan kontes wallpaper yang dijuluki sebagai Ubuntu Free Culture Showcase. Siapapun boleh mengirim karya, baik berupa foto maupun desain grafis/ilustrasi. Jika beruntung, karya Anda dapat masuk 10 besar (foto) atau 2 besar (ilustrasi) dan menjadi aset di sistem operasi Ubuntu.

“..dan kami mencari gambar-gambar wallpaper cantik yang akan dipakai sebagai backdrop untuk pengguna baru saat menggunakan Ubuntu 17.04 sehari-hari. Apakah di desktop, ponsel, atau tablet, foto Anda bisa menjadi hal pertama yang pengguna lihat saat kemunculan welcome screen Ubuntu atau saat mengakses desktop mereka,” kata Nathan Haines di blog miliknya.

Bagi yang ingin karyanya terpampang di Ubuntu 17.04 “Zesty Zapus”, silakan unggah ke grup Flickr Ubuntu 17.04 Free Culture Showcase paling lambat 5 Maret 2017. Karya akan meluncur di Ubuntu 17.04 13 April nanti.

Kabar lain, kontes wallpaper Ubuntu Budgie 17.04 masih dibuka beberapa hari lagi sebelum pengembang menutup dan memilih karya terbaik untuk Ubuntu Budgie.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top