Distro Fedora

Fedora Selenggarakan Kontes Wallpaper untuk Fedora 26

FedoraBeberapa hari terakhir merupakan hari-hari menarik buat para desainer grafis yang ingin mengasah kemampuan sekaligus berkontribusi di beberapa pengembangan distro GNU/Linux populer.

Setelah pengumuman pembukaan Free Culture Showcase oleh Ubuntu, kali ini giliran Fedora yang mengadakan kontes wallpaper untuk Fedora versi 26.

Setiap rilis baru, Fedora membawa cukup banyak wallpaper yang sebagian digarap oleh tim Desain Fedora sedangkan 16 wallpaper lainnya adalah kontribusi dari komunitas, yang juga biasa disebut sebagai supplemental wallpaper, dan diambil dari kontes wallpaper.

Kontes wallpaper Fedora 26 dibuka tanggal 30 Januari dan akan ditutup tepat 22 Maret 2017. Sedangkan untuk sesi pemilihan suara akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret hingga 6 April 2017.

Bagi yang ingin ikut mengirim karya (Fedora membatasi 2 karya per orang), silakan kirim ke laman Nuancier. Anda harus membuat akun Fedora terlebih dahulu.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top