Distro

Build Weekly Black Lab Linux Meluncur, Perbaiki Desktop KDE, Dukung Optimasi Swapfile di SSD

Black Lab Linux

Black Lab Linux GNOME

CEO Black Lab Software, Robert J. Dohnert mengumumkan bahwa ia baru saja meluncurkan berkas weekly build baru untuk distro Black Lab Linux yang ia dkk kembangkan.

Disebut sebagai Weekly Build 255, pembaruan ini hadir sekitar dua pekan sejak rilis snapshot ISO sebelumnya.

Menurut Dohnert, rilis ini membawa perbaikan 159 bug, di mana perbaikan difokuskan pada desktop KDE. Beberapa perbaikan yang dimaksud di antaranya pada networkmanager yang kerap menghilang dan masalah pada menu aplikasi.

Di samping itu, berkas weekly build ini juga menghadirkan pembaruan driver Intel i915, perbaikan aplikasi Nitroshare yang membuat berkas .jpg dan .png tidak bisa dibaca saat proses transfer, perbaikan bug pada saat pengguna melakukan log out, dan peningkatan dukungan manajemen swapfile untuk SSD dan ruang penyimpanan Flash.

Penting. Build ini masih membawa masalah yang belum diperbaiki oleh pengembang, seperti beberapa keyboard Acer yang tidak terdeteksi dan Dell Optiplex 7440 yang tidak akan menampilkan resolusi maksimal pasca reboot.

Siapapun yang ingin mengunduh berkas build Black Lab Linux ini, silakan kunjungi laman unduh BlackLabLinux.org.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top