Bodhi Linux Distro

Bodhi Linux Butuh Penguji untuk Control Panel Barunya, Swami

Sejak beralih ke desktop environment Moksha pada tahun 2015, Bodhi Linux membangun control panel-nya sendiri dengan nama “Swami”. Sejak saat itu pula, Swami tidak mendapatkan perkembangan apapun. Beruntung, hari ini, Jeff Hoogland kembali fokus mengerjakan perkakas tersebut.

Beberapa jam yang lalu, Hoogland merilis versi baru Swami dengan empat modul; pengaturan aplikasi startup, pengaturan jam dan tanggal, pengaturan layout keyboard, dan pengaturan Light DM. Untuk pengaturan aplikasi startup, Hoogland telah memperbarui dukungan aplikasi Dropbox, Network, elaptopcheck, dll.

Bodhi Linux Swami

Control Panel Swami

Demi mematangkan Swami, Jeff Hoogland mengajak para pengguna Bodhi Linux, untuk ikut mengujinya. “Pengguna yang tertarik menguji Swami harus memperbarui sistem mereka dan kemudian menjalankan sudo apt-get install swami-control,” ujarnya.

Jika Anda menggunakan Bodhi Linux dan ingin membantu pengembangan Swami, silakan ikuti keterangan Hoogland di atas. Segala masalah yang Anda temukan dapat disampaikan melalui forum Bodhi Linux atau laman isu repositori kode Swami.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top