Arch Distro

Arch Linux 2017.10.01, ISO Baru dengan Kernel 4.13.3

ISO baru Arch Linux kembali terbit. Setiap bulan, tepatnya awal bulan, Judd Vinet dan pengembang lainnya meluncurkan ISO anyar yang dapat dipakai calon pengguna untuk memasang distro ini di perangkat mereka atau dipakai pengguna aktif yang ingin memasang Arch Linux di perangkat lain.

Arch Linux

Arch Linux 2017.10.01, nomor rilis ISO ini, membawa segala pembaruan yang hadir selama bulan September, termasuk kernel 4.13.3 yang membawa dukungan perangkat baru dan perbaikan bug.

Seperti biasa, pengguna aktif Arch Linux tidak perlu repot-repot mengunduh ISO tersebut, karena Anda hanya perlu menjalankan perintah pacman -Syu untuk mendapatkan semua pembaruan yang telah disediakan. “Jika Anda adalah pengguna Arch aktif, tak perlu mengunduh ISO baru untuk memperbarui sistem yang sudah ada,” tulis pengembang via archlinux.org.

Agar lebih cepat, ISO Arch Linux 2017.10.01 dapat Anda unduh melalui mirror lokal yang diwakili oleh devilzc0de.org, poliwangi.ac.id, dan suro.ubaya.ac.id.

[wp_ad_camp_1]

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan
Scroll to top