Berita

Video Terbaru TLF, Linus Torvalds Ajak Anda Berkarir di Linux

Linus TorvaldsThe Linux Foundation (TLF), organisasi non-profit yang mempromosikan tumbuh kembangnya Linux, merilis video baru yang berisi ajakan untuk berkarir di dunia Linux.

Video pendek yang menampilkan bapak Linux, Linus Torvalds, ini menceritakan tentang dimulainya pengembangan kernel Linux pada tahun 1991 sebagai proyek hobi, namun sekarang justru telah dipakai di server, mobil, ponsel, hingga perangkat-perangkat tertanam (embedded device).

Menurut Linus Torvalds, hal paling menarik mengenai Linux adalah bukan hanya pada teknologinya, tapi juga pada komunitasnya yang sangat besar. Faktanya, kernel Linux merupakan salah satu proyek open source terbesar.

Sebagai penutup, Torvalds menyampaikan bahwa keunggulan-keunggulan yang dimiliki Linux cocok untuk Anda. Bila Anda berkarir di area ini, Anda akan bekerjasama dengan ribuan orang dari seluruh dunia.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top