Distro

Ubuntu Budgie Perbarui Situs Resmi, Buka Lowongan Sebagai Kontributor

Setelah resmi masuk jadi keluarga varian Ubuntu (Ubuntu Flavors), pengembang bekerja keras untuk mengejar rilis pertama sebagai varian Ubuntu resmi bulan April 2017 nanti.

Mengikuti perkembangan Ubuntu 17.04, Ubuntu Budgie akan membawa banyak pembaruan, termasuk pada penggunaan GCC 7, pembaruan driver grafik AMD, pembaruan dukungan snap, dan lain-lain. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna (user experience/UX), kemungkinan besar, Ubuntu Budgie 17.04 akan membawa Budgie 10.2.9, tetapi tak menutup kemungkinan ia akan memakai Budgie 11, walau kemungkinan ini tipis.

Ubuntu Budgie

Situs ubuntubudgie.org

Di samping proses pembaruan sistem operasi, Ubuntu Budgie juga memperbarui situs pengganti budie-remix.org, ubuntubudgie.org, dengan tampilan yang lebih responsif dan cepat, serta mempunyai navigasi yang bagus.

Bagi Anda yang tertarik bergabung menjadi pengembang Ubuntu Budgie, mereka sedang mencari anggota baru untuk menjadi bug tester, penulis konten, dsb (lengkapnya lihat di sini). Jika tertarik, Anda dapat menghubungi tim Ubuntu Budgie melalui laman https://ubuntubudgie.org/contact.

Sepertinya akan ada banyak kabar menarik lagi dari tim Ubuntu Budgie. Kita lihat saja nanti.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top