Distro SteamOS

Perbaiki Regresi pada Intel WiFi, Valve Rilis SteamOS 2.98

SteamOSTerkadang, pembaruan sebuah perangkat lunak tidak selalu menyenangkan, misalnya ketika regresi muncul dan mengusik kestabilan sistem. Di dunia perangkat lunak, regresi adalah kasus galat yang ditemukan di sebuah komponen pasca pembaruan perangkat lunak, di mana galat tidak berhubungan dengan pembaruan yang baru saja dilakukan.

Seperti yang terjadi di SteamOS 2.97. Setelah versi tersebut muncul, para pengguna mengeluhkan masalah pada adapter Intel WiFi. Untuk mengatasi masalah ini, Valve merilis SteamOS 2.98.

Di beberapa versi terakhir, tepatnya setelah versi 2.87, Valve tidak menyediakan pembaruan mayor. SteamOS 2.87 membawa driver propieatari Nvidia dan AMD GPU yang mendukung kartu grafik Nvidia GeForce GTX 1080 dan 1070 serta GPU AMD Radeon “Bonaire”. Setelah itu, ia hanya membawa pembaruan minor seperti perbaikan kompatibilitas Steam Controller di SteamOS 2.97 dan pembenahan regresi Intel WiFi di SteamOS 2.98.

Jadi, silakan kunjungi tautan ini, untuk mengunduh berkas ISO SteamOS 2.98, agar perangkat Intel Anda berjalan semestinya.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top