Distro DracOs Linux

Pengembang Sibuk Kembangan DracOs Linux v2 “LEAK”

DracOs Linux

DracOs Linux 1

Cukup lama kita tidak mendapatkan kabar dari DracOs Linux, namun ternyata di balik itu, pengembang–yang dipimpin oleh Zico Ekel–sedang sibuk mengolah distro pentesting ini.

Target selanjutnya, pengembang akan merilis DracOs Linux v2 dengan fitur-fitur baru yang menarik. Dengan nama kode LEAK, DracOs Linux v2 akan membawa script pembaruan sehingga pengguna tidak lagi menginstal ulang DracOs Linux jika ingin memakai versi baru, selain itu versi ini juga membawa manajer paket Venomizer (VNM).

Bersamaan dengan pemberitahuan ini, Zico Ekel melalui tulisannya mengajak Anda untuk berkontribusi di proyek ini dengan cara menyumbangkan video opening DracOs Linux v2.

“Kami tim devel dracOs membutuhkan video opening untuk peluncuran dracOs v2 dengan code name LEAK … Bagi teman-teman yang biasa bikin visual video kemudian berniat untuk menyumbangkan karyanya untuk video opening dracOs v2 bisa menghubungi tim design devel root dracos Tiwo Satriatama” Ujar Zico.

Kabar Linux akan terus berusaha mengikuti kabar proyek distro DracOs Linux ini. Untuk terus mendapatkan kabar secara up-to-date, Anda bisa gabung di kanal Telegram Kabar Linux.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top