Event

Pendaftaran Peserta openSUSE.Asia Summit 2016 Dibuka

openSUSE.Asia Summit 2016openSUSE.Asia Summit 2016 adalah salah satu acara akbar se-Asia yang patut ditunggu oleh para pengguna openSUSE khususnya dan pengguna GNU/Linux pada umumnya. Beruntung, acara ini akan diselenggarakan di Indonesia — tepatnya di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta — sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengurus visa atau paspor untuk menghadiri ajang bergengsi ini.

Dari kemarin berita call of paper dan kontes logo melulu, kapan berita pendaftarannya?

Pertanyaan bagus. Hari ini, pendaftaran peserta openSUSE.Asia Summit 2016 resmi dibuka. Dengan tiket seharga 50 ribu rupiah bagi pelajar/mahasiswa dan 100 ribu rupiah bagi kalangan profesional, Anda bisa mengikuti acara yang akan diselenggarakan 1 hingga 2 Oktober 2016 nanti di Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta, Convention Hall UIN Sunan Kalijaga ini.

Untuk peserta, panitia menyediakan goodie bag, kaos, merchandise, sertifikat, makanan riangan dan makan siang.

Anda bisa membayar biaya pendaftaran melalui rekening BCA atas nama Yan Arief Purwanto dengan nomor 445 088 9143.

“openSUSE.Asia Summit 2015 menarik lebih dari 300 pengguna, pengembang, profesional, media, pelajar/mahasiswa, dan kalangan pemerintah, termasuk 32 pembicara dari seluruh dunia.”

Anda bisa mengunjungi laman pendaftaran resminya di tautan ini.

Sangkalan:

Kabar Linux bukan partner media openSUSE.Asia Summit 2016.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top