Event

Panitia Buka Pendaftaran Workshop openSUSE.Asia Summit 2016

openSUSE.Asia Summit 2016Awal-awal pengumuman penyelenggaraan openSUSE.Asia Summit 2016 di Yogyakarta, Edwin Zakaria menuliskan bahwa acara ini akan digelar 30 September sampai 2 Oktober 2016. Namun mengapa di kabar-kabar selanjutnya disebutkan 1 sampai 2 Oktober saja?

Tidak salah.

Tanggal 30 September adalah waktu diadakannya workshop openSUSE.Asia Summit 2016. Workshop akan diisi oleh Utian Ayuba dengan tema Integrating openSUSE Ceph Block Device and OpenStack, Ben Chou dengan tema openQA hands-on with openSUSE Leap 42.1, dan Estu Fardani dengan tema Centered Logs using ELK (Elasticsearch, Logstash, Kibana) Stack using openSUSE. Workshop akan diadakan di Laboratorium Terpadu UIN Sunan Kalijaga.

Bagi yang sudah mendaftar dan membayar tiket openSUSE.Asia Summit 2016, Anda bisa segera mendaftkarkan diri di workshop tersebut karena peserta hanya dibatasi 40 orang. Syaratnya, peserta mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, membawa laptop dengan GNU/Linux (khususnya openSUSE), dan terbiasa dengan CLI.

Anda bisa mendaftarkan diri melalui form ini dan melihat info lengkap mengenai workshop ini di laman openSUSE.id.

Bagi peserta luar Yogyakarta yang belum mendapatkan/memesan penginapan, bisa menghubungi penulis via WA (085-292-171-898) atau Telegram (@ramdziana). Penulis sudah menyiapkan homestay: 10-15 menit dari tempat openSUSE.Asia Summit 2016, maksimal 6 orang (sudah terisi 1 slot), dan berfasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top