Berita Event

openSUSE Umumkan Pencarian Sponsor untuk openSUSE.Asia Summit 2016

openSUSE.Asia Summit 2016

Salah satu halaman prospektus openSUSE.Asia Summit 2016

Pagelaran distro openSUSE akbar se-Asia yang akan diselenggarakan di Yogyakarta, Indonesia masih beberapa bulan lagi. Namun persiapan-persiapannya sudah dimulai bulan ini.

Beberapa waktu lalu Edwin Zakaria menyampaikan bagaimana cara berkontribusi di acara ini via openSUSE.id, yang kemudian disusul oleh pengumuman call for paper. Kini, Manu Gupta mengumumkan call for sponshorship, ajakan untuk Anda yang ingin mensponsori openSUSE.Asia Summit 2016.

Dana sponsor akan dipakai untuk mendanai fasilitas dan biaya perjalanan.

“openSUSE.Asia Committee mencari sponsor untuk openSUSE.Asia Summit ketiga. Summit akan diselenggarakan di Yogyakarta, Indonesia dari 30 September-2 Oktober 2016. Dengan lebih dari 400 peserta setiap tahunnya, kami harap tren ini masih berlangsung. Peserta kami dari kalangan pengguna kasual, power, dan bisnis. Dana sponsor akan mengkover biaya fasilitas dan perjalanan.” Ujar Manu Gupta hari Rabu yang lalu.

Ia juga menyebutkan beberapa keuntungan bila Anda menjadi sponsor, terutama untuk mengenalkan produk/layanan/solusi yang Anda sediakan kepada komunitas maupun stakeholder.

Bagi yang tertarik menjadi sponsor openSUSE.Asia Summit 2016, Anda bisa menghubungi ketua panitia lokal Estu Fardani (estu at jogja dot linux dot or dot id) sebelum tanggal 15 September 2016.

Prospektus openSUSE.Asia Summit 2016 bisa diunduh di tautan ini.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top