Browser

Mozilla Firefox 46.0 Dirilis, Sudah Dukung GTK3

FirefoxMozilla Firefox baru saja mendapatkan dukungan GTK3. Yak, Anda tidak salah dengar, Mozila Firefox 46.0 sudah mendukung GTK3. Kabar menakjubkan? Bisa iya, bisa tidak. Namun, karena janji para pengembang berbulan-bulan sebelumnya yang baru ditepati hari ini, maka tidak salah untuk menyebutnya sebagai kabar menakjubkan bukan?

Selain dukungan GTK3, pembaruan lain yang ada di versi ini ada pada compiler JIT JavaScript.

Mozilla Firefox 46.0 juga membawa perbaikan perenderan SVG yang memakai clip dan mask, perbaikan fitur Firefox Healt Report, buffer overflow di libstagefright, dan lainnya.

Tak sabar memakai Firefox dengan GTK3? Anda benar-benar harus bersabar jika menggunakan sistem operasi fixed release seperti Debian, Linux Mint, dan Ubuntu. Tapi, di Ubuntu Anda bisa menggunakan PPA. Distro rolling release populer, ArchLinux, sudah memiliki Firefox 46 di repositori testing. Serta sistem operasi FreeBSD juga sudah memilikinya di ports.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top