Berita

Mark Shuttleworth Sampaikan Rasa Bangga dan Terimakasih pada UCC

Mark ShuttleworthMark Shuttleworth, pimpinan Canonical–perusahaan dibalik Ubuntu, menuliskan rasa bangga dan terimakasih kepada Ubuntu Community Council.

Dalam tulisan berjudul “Thank you CC”, Mark menulis: “Untuk memperjelas rasa terimakasih kepada Ubuntu Community Council yang telah bertanggung jawab penuh, dan telah mendemonstrasikan keinginan yang proaktif untuk mempertahankan komunitas yang menyenangkan, sehat, dan bebas.”

Menurut Mark, di proyek Ubuntu, peran UCC sangat penting karena mereka selalu memperbarui ide dan selalu mencari cara untuk meningkatkan kualitas komunitas.

“Peran mereka sangat penting di proyek Ubuntu, karena mereka sangat bagus saat selalu memperbarui ide, dan sangat bagus saat selalu mencari cara untuk memiliki komunitas berbeda yang menemukan penyebab, kepentingan, dan solusi umum.”

UCC memang patut diacungi jempol. Kesuksesan Ubuntu sebagai GNU/Linux desktop populer dan kesuksesannya di OpenStack dan Amazon EC2 tidak lepas dari peran UCC. Kita tinggal menunggu peluncuran Ubuntu 16.10 “Yakkety Yak” bulan Oktober esok untuk membuktikan kesuksesan UCC sekali lagi.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top