Distro Fedora

Fedora 23 Capai Fase EOL 20 Desember 2016

EOLBeberapa hari lagi, tepatnya 20 Desember 2016, Fedora 23 menginjak fase EOL (End of Life) di mana pengembang tidak akan menyediakan perbaikan keamanan, pembenahan bug, dan pembaruan sistem/paket untuk versi ini.

Fedora 23 dirilis pada bulan November 2015. Saat itu, ia dirilis dengan kernel Linux 4.2, desktop environment GNOME 3.18, dan LibreOffice 5. Dan selama 12 bulan ini, komunitas Fedora berhasil merilis 10.000 pembaruan paket untuk Fedora 23.

Sejak Fedora 20, Fedora 23 merupakan versi paling sukses karena, menurut statistik yang dihitung berdasarkan jumlah IP yang terkoneksi dengan jaringan mirror Fedora, ia menyentuh angka lebih dari 100.000. Silakan baca kabar mengenai hal ini di: Pengembang Diskusikan Perubahan Siklus Rilis Fedora, Satu Tahun Sekali.

Bagi para pengguna Fedora 23 harap segera memutakhirkannya ke Fedora 24 atau Fedora 25 supaya Anda terus mendapatkan perbaikan keamanan/bug dan pembaruan sistem/paket.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top