Event

Doscom Selenggarakan Realese Party TeaLinuxOS 8.0

TeaLinuxOSSetelah TeaLinuxOS 7.0 “Rosella Tea”, sekarang giliran TeaLinuxOS 8.0 yang meluncur dan siap memberikan pengalaman komputasi menarik untuk para pengguna setianya.

Untuk merayakan peluncuran TeaLinuxOS 8.0, Doscom (Dinus Open Source Community) selaku pengembang utama TeaLinuxOS, akan mengadakan release party di Universitas Dian Nuswantoro dengan tema “Open Source Everywhere”. Menurut Doscom, tema ini dimaksudkan untuk mengenalkan open source dan manfaat penggunaannya ke masyarakat.

Acara yang diselenggarakan hari Sabtu 28 Mei 2016 ini mendatangkan tiga pemateri yang ahli dalam tiga bidang pula; komputasi awan (cloud computing), pemrograman, dan multimedia.

Tertarik untuk mengikuti acara ini? Anda bisa mengunjungi tealinuxos.org/release.

TeaLinuxOS merupakan sistem operasi GNU/Linux hasil turunan Ubuntu yang dikembangkan oleh komunitas open source Universitas Dian Nuswantoro (Doscom). Mengambil filosofi “Nikmatnya sebuah racikan”, TeaLinuxOS dikembangkan dengan fokus pada bidang pemrograman. Ia pun bisa ditemukan dalam tulisan Kabar Linux sebelumnya mengenai Daftar Distro Linux Asli Indonesia.

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top