Event

Call for Paper openSUSE.Asia Summit 2016 Ditutup

openSUSE.Asia Summit

Logo openSUSE.Asia Summit 2016 Unofficial oleh Kukuh Syafa’at

Call for Paper (CFP) openSUSE.Asia Summit 2016 sudah ditutup kemarin. Dan sekarang tim CFP openSUSE.Asia Summit 2016 — yang terdiri dari komunitas openSUSE Indonesia, Tiongkok, Taiwan, Jepang, dan Eropa — sedang sibuk memilih materi yang akan dipresentasikan di acara yang akan diselenggarakan awal Oktober nanti.

Selama lebih dari satu bulan, tim CFP berhasil mendapatkan 62 proposal yang terdiri dari 15 lightning talk, 24 short talk, 9 long talk, 7 workshop short, dan 7 workshop. Jika ditotal, 62 proposal ini memakan waktu presentasi 58,5 jam, padahal total presentasi hanya dijatah 38,5 jam, sehingga tim CFP perlu memilih materi mana yang terbaik untuk disampaikan kepada para peserta openSUSE.Asia Summit 2016.

Tepat di hari kemerdekaan Indonesia, tim CFP akan mengumumkan proposal terpilih.

“Hasil yang terpilih akan diumumkan tanggal 17 Agustus 2016.” Kata Edwin Zakaria.

Nah, bagi yang masih ingin berkontribusi di acara akbar ini, Anda masih bisa mengikuti kontes logo yang pendaftarannya masih dibuka oleh panitia openSUSE.Asia Summit 2016. Selamat mencoba!

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top