Berita

Facebook Rekrut Tim Kernel Linux untuk Menyaingi FreeBSD

facebook career
Untuk menumbuhkan tim kernelnya sendiri, hari ini Facebook sedang merekrut para teknisi kernel Linux untuk mereka pekerjakan. Tujuan utama dari perekrutan ini adalah untuk membuat jaringan kernel Linux yang lebih mampu bersaing dengan sang rival, FreeBSD.

Melalui tulisannya di halaman Facebook, mereka menyatakan bahwa Facebook sedang mencari teknisi kernel Linux untuk bergabung dengan tim kernel mereka, dengan fokus utama perbaikan subsistem jaringan. Tujuan mereka dalam beberapa tahun yang akan datang adalah untuk menyaingi rival kernel Linux, yakni FreeBSD. Tim Kernel Facebook adalah penanggung jawab pengembangan Kernel berdasar kebutuhan internal dan trend industri. Jika Anda tertarik, Anda akan ditempatkan di kantor Menlo Park.

Para kandidat tim Kernel Facebook akan bekerja untuk mengembangkan IPv6 pada kernel Linux, menginvestigasi protokol baru, dan lainnya.

Info: https://www.facebook.com/careers/department?req=a0IA000000Cz53VMAR

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana
slot iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top